Berbagi Cerita Belajar Ngeblog


Label: , 11 komentar


Haiii sobat-sobat blogger ane cuma ingin berbagi cerita tentang berdirinya BELAJAR NGEBLOG ini, tanpa penjelasan panjang lebar kita langsung saja ke benang merah...heheheB-)
Kaya Overa Vanjava Z..prikitiwww.

Mengapa Ngeblog??
Dikarena kan saya sudah jenuh sama yang namanya facebook karena di facebook saya hanya saling bercanda, negeledekin teman-teman di facebook, huefff jadi bosan kan nggaada tantangannya.
Disaat saya bosan dengan yang namanya facebook, Salah seorang teman saya skaligus saudara angkat saya Ratasoe yang sekrang mengelola webnya yang berjudul CaraQU Blog mengenalkan saya kepada yang namanya blogger setelah saya perhatikan ternyata ngeblog lebih asik di bandingkan yang lainnya.

Dan saya mulai mencoba eh ternya banyak sekali manfaatnya dan banyak tantangannya, dari cara kita membuat postingan, menambah gadget, merubah atau mengedit tamplate, sampai cara kita memberi komentar di postingan teman-teman di blogger dan masih banyak lagi tantangannya.Awalnya saya mengenal blogger sekitar dua bulan yang lalu, saya pikir ngeblog itu hanya buat orang-orang yang punya PC (computer atau laptop), saja.
Ternyata lewat HP(handpone) pun bisa. Terbukti dengan sahabat saya CaraQU Blog beliau hanya menggunakan media ponesel sama seperti apa yang saya gunakan selama dua bulang ini.

Terkadang saya merasa minder pada sobat-sobat yang ngeblognya menggunakan komputer atau pun laptop, karena tamplate mereka keren-keren dan sangat bervariasi dari model tampilan sampai gadget-gadget yang keren pula. Tapi tidak masalah mau itu yang pake PC atau Handpone yang penting kita berada dijalur yang sama yaitu Blogger.

Saya pribadi sangat berterimakasih sekali denga sahabat saya Ratasoe-CaraQU Blog.
Karena sahabat saya inilah yang pertama-tama mengenalkan bagaimana caranya ngeblog di blogger dengan hanya meggunakan medi HP(handpone).

Thnxs to Ratasoe atas suportnya dan bimbingannya karena dialah dan dengan kemauan saya belajar maka terlahirlah BELAJAR NGEBLOG ini.
Dari awal no data di alexa.com sampai tercantum angka yang sangat dahsyat yaitu 30 juta...hahahahaha
Sungguh angka yang bombastis dan setelah umur blog ini genap dua bulan angka yang tadinya 31 juta sekaran turun menjadi 6 jutaan tapi tetap saja masih belum memuaskan.
Tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya dapat sekaran ini.

Yang ada di benak saya hanya optimis tidak ada kata menyerah merdeka...hehehehe.

Maka dari itu buat sobat-sobatku yang sudah berkunjung ke blog saya ini, nikmatilah menu dan tampilan seadanya...

Thnxs to sobat-sobat blogger.

Wah HP mulai panas dan jempol mulai pegel ni apa lagi pulsa mulai menipis..hehehehehehe
Sampai disini dulu sobat cerita BELAJAR NGEBLOG

11 Response to "Berbagi Cerita Belajar Ngeblog"

  1. sama, saya jg awalnya karena bosen fesbukan, tp skrg jd smakin suka...

    siroel@ sip sob...keep ngeblog sob

    Kalau aku dari 2 taon lalu sdh pnya blog, tp baru sekarang diniatin. hmmm, tp berusaha gak terlalu menggebu2 si,, soalnya masih banyak yang perlu diurusin. hehehe. Ngblog cukup 3hari sekali, soalnya kalo sdh ngblog... lama..aaa. hehehe

    Mas...aku udah 2 tahun ini eksis sebagai blogger (blogspot)..dan 75 % ku jalanin dg menggunakan Ponsel. Ternyata memang hebat juga, aku sempat menikmati P.rank 4....sebelum akhirnya karena kesibukan kerja membuat PR ku turun jadi 3. Tapi nggak apa2 karena kali ini mulai ku kencengin lagi....O ya, FB hanya cocok untuk sekedar menyambung silaturahmi dg teman dari masa lalu atau teman di dunia nyata. kalau Blog....bedaaaa....lebih eksklusif....

    Mantapz..lanjtkan..;-)

    moga sukses neh belajar ngeblognya.. :-)

    sama neh sayah juga lagi belajar ngeblog...

    disatria@wah dh lma jg y mba...jd malu nie w

    -srex-@ wah hebat y mas...lo sya 100% cuma pake hp mas maklum gda dan buat beli PC n mlas k warnet...betul mas fb buat menjalin silaturahmi lebih pas..thnxs mas

    Ratasoe@ thnxs gan

    achen@ thnxs mas suport na

    buwel@ sip sob..mari kita belajar dan berbagi

    buwel@ sip sob..mari kita belajar dan berbagi

    ngeblog lbih asyik
    sip slg brbgi dan bljar..............

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft