Antara Janda, Keperawanan dan Partai Politik


Label: , 3 komentar

Antara Janda,
Keperawanan, dan Partai
Politik


Seorang "Janda" yang sudah 3 kali
kawin-cerai periksa di dokter
kandungan.

Waktu dokter mau
periksa dalam, terjadi percakapan.
Janda : "Hati-hati periksanya ya dok,
saya masih 'perawan' lho ...!"


Dokter: "Lho? Katanya ibu sudah
kawin-cerai 3 kali, mana bisa masih
perawan ...?"


Janda : "Gini lho dok, eks suami saya
yang pertama ternyata impoten."


Dokter: "Oh gitu, tapi suami ibu
yang ke-2 gak impoten kan?"


Janda : "Betul dok, cuma dia gay,
jadi saya gak diapa-apain sama dia."


Dokter: "Lalu suami ibu yang ke-3
gak impoten dan bukan gay kan?"


Janda : "Betul dok, tapi ternyata dia
itu orang 'partai politik'...."


Dokter: "Lalu apa hubungannya
dengan keperawanan ibu ...?"


Janda : "Dia cuma janji-janji saja
dok, 'gak pernah direalisasikan!!!"


Dokter: "?!?!?!?!????"...HAHAHAHAHAHA

3 Response to "Antara Janda, Keperawanan dan Partai Politik"

  1. huehehehe...klau begitu ibu harus bersyukur...karena saya juga berprofesi ganda...saya juga seorang Jaksa eksekutor.....ayoo....ngangkang.....xixixi....

    -srex-@hahaha....parah mas

    hahahaha.....gitu rupanya orang politik ya....

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft