Hari Tersial


Label: , 5 komentar


Seorang pria yg sedang putus asa
berdiam di bar selama satu
setengah
jam cuma memandangi
minumannya.

Seorang pengemudi
truk yg baru
datang langsung meneguk habis isi
gelas itu. Si pria langsung menangis.
“ Hei, jangan nangis, gitu, dong!”
seru si pengemudi truk. “Aku cuma
bercanda.

Aku beliin minuman lagi, deh!”
“Bukan, nggak usah. Hari ini
merupakan hari terburuk dalam
hidupku. Pertama,
aku telat ke kantor. Bosku marah
besar dan aku dipecat. Ketika mau
pulang,
ternyata mobilku dicuri orang.

Trus,
pas naek taksi, ternyata dompet
dan kartu
kreditku ketinggalan di dalamnya.
Sampai rumah, istriku tidur dengan
tukang
kebun.

Aku meninggalkan rumah
dan datang ke bar ini. Dan pas aku
berpikir
untuk mengakhiri hidupku, kau
muncul dan meminum racunku. ”

5 Response to "Hari Tersial"

  1. Hahahaha..

    Sialaaaaaaaaaaaan... Bs az mas..

    Keduaxx

    Ketigaxx

    Giran_31@hahahahaha...ada yg berminat minum racun?hahahahaha

    blogwalking mas bro :D

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft