Ramalan Zodiak Bulan ini


Label: , 3 komentar


Ramalan Bintang hari ini. Ramalan
bintang zodiak minggu ini. Eh,
bukan ding, tapi ramalan bintang
zodiak terbaru bulan ini mei tahun
2010. Nah, ramalan bintang kali ini
dijamin bakalan beda sama
RAMALAN CINTA maupun
ZODIAK mingguan yang sudah ada
sebelumnya. Terus, bedanya di
mana nih..? Hmmh, udah mulai
penasaran nih keknya. Ahaha...
Oke deh, biar kamu ngga mati
penasaran, langsung simak aja yuk
bagaimana kata ramalan bintang
kamu hari ini, eh maksud saya
minggu ini. Eh, bulan ini... eh,
cekidot aja deh..!
Ramalan Bintang Cancer (22 Juni -
22 Juli)

Hari Keberuntungan : Setiap hari
beruntung selama hari itu tidak rugi.
Hari Tidak Beruntung : Hari Libur
karena dipake shopping dan
rekreasi, pasti banyak mengeluarkan
uang.
Umum: Mentalmu cemas waktu
lihat slip gaji. Posisi keuangan baik di
awal bulan, tapi banyak masalah di
akhir bulan. Anggota keluarga
membantu mencari solusi masalah
dengan cara cari pinjaman ke
tetangga.
Pekerjaan : Kemungkinan pindah
kalo di mutasi sama atasan.
Pekerjaan yang tertunda akan makin
maju kalo di pasang roda.
Perjalanan : Jangan bepergian kalo
tidak tahu alamat yang dituju.
Asmara : Lagi pasang surut tapi
lebih sering surutnya
Hubungan dengan Zodiac lain :
Cocok : Bintang kecil, Bintang tujuh.
Perasaan kompleks : Cancer (baca:
Kanker).
Hubungan aneh : berhubungan
dengan Jin.
Tidak cocok : dari dulu emang ngga
ada yang cocok dengan situ.
Ramalan Bintang Taurus (April 20
- Mei 19)

Hari Keberuntungan: Kalo pas Gajian
Hari Tidak Beruntung: Senin ~
Minggu
Umum: Pekerjaan tertunda akan
selesai apabila dikerjakan. Hindari
sakit perut dengan cara jangan
banyak makan yang pedas [kata
dokter], Rumah tangga bahagia
terutama yang belum berumah
tangga (bingungkan?).
Perjalanan: Jangan bepergian kalo
lagi nggak ada duit .
Asmara: Mulai bersemi, bunga-
bunga mekar apalagi tanaman tsb
dikasih pupuk.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Mercurius, Mars, Pluto

3 Response to "Ramalan Zodiak Bulan ini"

  1. Pertamax kah??...

    kalau yang Libra gimana Kabar di bulan Ini, bagai mana dengan percintaan dan keuangan??, hehehe

    oding @ yoi mas...libra wah lum tw tu mas..hehehe
    Thnxs dh mampir

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft