Cara Mengatasi Jaringan Lemod Pada Ponsel K610i


Label: , 8 komentar

mengatasi
jaringan internet yang lemot
dan stak di Ponsel K610i 3G
HSDPA

Mungkin teman-teman pernah dan
sering mengalami kejadian yang
saya alami, lagi asyik-asyiknya
online fb, chat, dan ngeblog tiba-tiba
jaringan stak alias lemot. Mungkin
yang lagi fban atau lagi chat ga
masalah, tinggal keluar dari aplikasi
kemudian Restart Ponsel jaringan
langsung lancar tapi bagaimana jika
lagi ngeblog dan lagi tulis artikel
yang hendak diposting, rasanya ga
mungkin cz tangan dh cape and
pegel mencet keypad kemudian
tulisan yang kita ketik tadi hilang
begitu aja, Rasanya seperti
kerampokan..udh cape nulis artikel
yang panjang hilang gara-gara
jaringan lemot and stak
lama juga saya mikir dan mencari
solusinya akhirnya saya dapat
triknya cara mengatasinya, cara
sangat mudah tidak perlu pake
aplikasi dan sejenisnya atau harus
merestart ponsel kita, yang perlu
dilakukan hanya merefresh jaringan
Ponsel itu sendiri mungkin karna
kelamaan ol ponsel jadi panas dan
membawa pengaruh efek kinerja
pada ponsel tersebut.


oke langsung aj pada triknya..., jadi
ketika ponsel mengalami hal yang
saya jelaskan di atas silahkan ikuti
trik ini
langkah pertama yang harus
dilakukan adalah :


1. Minimalis dulu semua aplikari
yang sedang terbuka

2. Kemudian langsung menuju
menu tampilan utama

3. Klik pengaturan-pengaturan
jaringan. Di pengaturan jaringan ada
2 pilihan jaringan 3G / GSM dan
jaringan GSM
jika kita tadi
menggunakan jaringan 3G /GSM,
cukup kita pindahkan pemilihan
jaringan menjadi GSM aja.

Tunggu
beberapa saat proses perubahan
dari jaringan tersebut. Jika jaringan
sudah aktif coba kembali ke menu
aplikasi yang masih aktif tadi coba
jaringan...jreng jreng jreng jaringan
lancar kembali kita bisa melanjutkan
chat,fb dan ngeblog...mudah saja
bukan.


trik merefresh inilah yang saya
praktekkan jika sedang nulis artikel
yang hendak diposting...semoga
bermanfaat buat teman-teman

SUMBER : http://caraqu.blogspot.com

8 Response to "Cara Mengatasi Jaringan Lemod Pada Ponsel K610i"

  1. pertamaaaaxx..moga K610i ga lemotttt lagi..kalo aku lom canggih ngeblog pake apapun mas arif...

    betul..betul..ini kealamin sama aku juga, waktu pake hp smart. gagal posting deh. akhirnya ganti paket jam2an yang standar.

    infonya keren mas....
    tapi hp ane ga ribet... jadi ga pusing hehehe...

    sukses mas..

    matap ni...kalo aku pake modem, cuma kalau udah lelet nggak bisa diakalin cuma bisa pasrah aja, bisa nggak ya peke tip mirip seperti itu..>??

    tfd@thnxs mas...sm ane jg bru blajar mas

    kirana@tp skrang dh ga lemot lg kn teh ngenet na..hehehe

    Girant@thnxs mas spport na...

    Rizal@wah ane blm pernah nyoba pake modem sob..dr awal ngeblog ane cm pake hp sob...mav ane g bs kash solusi ni...coba z konsultasi dgn mas Girant sob

    duLu waktu masih pake hape sebagai modem memang sering mengaLami ini, tapi seteLah menggunakan modem khusus aLhamduLiLah udah enggak kumat-kumat Lagi.
    membaca postingan kaLi ini, jadi pingin review ach. ijin yah.

    Aku pake dua HP SE mas...K750i dan K850i..untungnya sampe sekarang lancar2 aja ....kalo jaringan ngedrop..ya udah...paling tak tinggal tidur sebentar...hehehe...

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft