CELLA "KOTAK"


Label: , 19 komentar


"Gitaris Rock Muda Pendatang Baru
Indonesia
"
Nama Asli : Mario Marsella
Tempat / Tanggal Lahir :
Banyuwangi / 15 Maret 1983
Nama Panggilan : Cella / Mamang
Gaya Permainan : Dark Rock,
Modern Rock
Band Saat Ini : Kotak
Pengaruh musikal : Steve Vai,
Korn, Alter Bridge, Creed
Gitaris Favorit : Wes Borland
(Limp Bizkit), Eet Sjahranie, Baim,
Steve Vai, Pay (BIP), Ian Antono,
Tarash Bastara (Taboo), Mark
Tremonti (Alter Bridge)
Teknik Andalan : Power Chord
Gitar : Ibanez, Epiphone SG
Senar : D'addario
Efek : Digitech RP1, Morley Bad
Horsie Wah, Digitech Whammy
Pedal
Prestasi : Juara 1 Dream Band 2004
Kontes Dream Band yang digelar
tahun 2004 telah memunculkan
nama Cella sebagai salah satu
peserta yang menyita perhatian.

Melalui audisi Dream Band yang
digelar di Jakarta yang diproduseri
oleh Dody (Kahitna), dengan
menyisihkan ratusan bahkan
mungkin ribuan peserta akhirnya
terpilih 9 orang yang dibagi ke dua
band, Kotak (4 orang) dan Lima (5
orang). Cella terpilih sebagai gitaris
grup Kotak.

Di grup itu sendiri Cella
berpartner dengan Ices (bass), Pare
(vocal) dan Posan (drum).
Tanda-tanda terpilihnya Kotak
sebagai juara Dream Band 2004
sudah terlihat semenjak awal babak
eliminasi.

Dengan mendapat respon
dan dukungan terbaik dari
penonton, akhirnya Kotak resmi
keluar sebagai pemenang.
Gaya permainan gitar Cella berbeda
dengan peserta Dream Band
lainnya.

Bersama Kotak, ia hadir
sebagai satu-satunya yang
mengusung jenis musik modern
rock
dan bernuansa sedikit 'dark'. Ia
menampilkan sound distorsi yang
gahar ala band-band nu metal atau
modern rock namun teknik solo
gitarnya juga keren.

Jadi nggak
sekedar mengandalkan sound saja.
Hits yang melambungkan nama
Cella berjudul Sendiri selain terdapat
dalam album kompilasi 'Dream
Band Delapan', juga sudah hadir di
album perdana Kotak yang juga
digarap di Australia.

Sebuah album
yang menjanjikan dan layak
disimak. Bahkan Eet Sjahranie
menyambut baik hadirnya Cella di
industri musik Indonesia.

19 Response to "CELLA "KOTAK""

  1. Percaya mas...Cella dengan group Kotak memang merupakan perpaduan yang istimewa.Sejak awal sudah terlihat kehebatan masing2 personilnya. Mungkin selera pasar orang2 kita aja yang kadang nggak sejalan dengan kehebatan suatu group band ya mas...

    idola ane nh wal....

    lengkap review ny...tar tak pelototin lagi untuk lebih perhatian dengan kehebatan cella ini...thx mas..

    :::: hohohohohoho
    aku suka ada beberapa lagu kotak
    ^-^
    vokalnya keren soale
    dan berat nya bikin spirit naik ^-^
    hihihihi

    salam pagi yah ^-^

    di kotak-katik tetap aja Lagu-Lagunya kotak emang manstab (pake S dan B.
    sering dengerin Lagu band ini sih tapi baru tau nih nama-nama personiLnya, hehehehe..........

    halo met pagi
    wah keren ya ...

    oo jadi tau profilnya nih...gw suka kotak karena ditengah wana musik kita yang cendrung monoton mereka mampu membuat gebraka baru..dan meraik sukses..setidaknya itu menurut saya

    Aku suka Kotak.. Lagu2nya bagus.

    Thanks utk profil Cella..

    srex@ane setuju mas...skarang bukan kualitas musik yg di dngar tap jual tampang aja mas pdahal musikalitas band2 skarang d bwah rata2.

    etam grecek@sip wal

    tfd@silah kan d plototin sob

    Main kata@karakter vokal na tantri emank top

    Om rame@musikalitas masing2 personil na emank d atas rata2 om

    imtikhan@pagi jg sob

    rizal@bener bgt sob d tngah2 musik indonesia yg mendayu dayu KOTAK muncul dgn warna musik yg bru

    catatan kecilku@sm ane jg suka

    the others@yupz

    Wih.. keren, jago lagi..
    Salut dech..

    Ngerock abiz..

    Lagu lagunya kotak emang bagus ya..
    walau lia gak berapa mengikuti musik saat ini heheh

    Girant@ keren n kreatif mas

    Delia@ yupz trutama aransemen musik na oks bgt

    dia 83 rupanya, lumayan muda...keren permainan gitarnya...

    Wah aku juga demen ma group band ini
    Terimakasih atas info nya

    blogwalking mas bro :D

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft