KEMARAHAN PRESIDEN IRAQ KEPADA WARTAWAN


Label: , 8 komentar

Peristiwa pelemparan sepatu oleh
wartawan kepada Presiden Bush
menuai kontroversi.

Di Iraq sendiri,
warga mengaku senang karena
orang nomor 1 yang sudah lengser
dari Gedung Putih ini dituding
sebagai biangkerok kekacauan di
Iraq.

Tetapi Presiden Iraq dalam
konferensi pers mengaku marah
dengan tindakan tersebut.


Kepada
wartawan dia mengatakan :

Presiden : "Saya sangat kecewa
dengan ulah wartawan kita yang
sembrono tadi.

Saya meminta
kepada aparat supaya ditindak
tegas."

Wartawan : "Bukankah rekan saya
tadi mewakili kekecewaan rakyat
Iraq atas perbuatan Bush selama
ini...?"

Presiden : "Itu tindakan bodoh dan
hanya memalukan bangsa kita...."

Wartawan : "Bukankah itu suatu
keberanian melempar sepatu kepada
presiden Amerika?"

Presiden : "Soal keberaniannya
memang saya suka, tapi sudah
melempar 2 x masih meleset itu
yang membuat saya marah...."

Wartawan : ......????

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk...lucu ga lucu ketawa y sob.....!!!

8 Response to "KEMARAHAN PRESIDEN IRAQ KEPADA WARTAWAN"

  1. Laah..kalau melemparnya tepat sasaran kan sayang sepatunya, Paak.. :-D

    Hwakakakkkkaak Menghibur banget sob

    waakakakak..
    aq pikir benaran loo.
    ternyata peristiwa itu :D

    haha
    aku serius banget lg bacaX ehh malah jokes..

    kunjungan balik nih

    Awalnya aku serius bacanya, eh ujung-ujungnya humor...
    dari kmrn koq postingannya tentang kecaman AS sih... hehe... lagi marah sama AS ya?

    wah ada aja nich humornya
    salam kenal sob
    terima kasih

    biasa aja ikam wal.....

    Vicky@tenang z ane bwa sepatu cadangan kq..hehehe

    Kapuk@ hehehe..thnxs dh mampir

    Delia@peristiwa yg sharusx jd momen bikin benjok kepa bush

    nihiaiaia@thnxs kunjungan blikx

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft