PAJANG AWARD


Label: , 23 komentar

Met malam sob...Sembari nunggu world cup ane ngerjain tag Award dari yg empunya Nama [Saidi's page].....Mav sob ane tak pandai berbasa-basi...bagaimana kalo qt langsun ke TKP sob???..Award ini jg ada aturan mainnya sob,berikut aturan mainnya
:


Sebelumnya award ini wajib
diberikan kepada 10 teman lainnya.
Ini dia yang beruntung :

1. Sun's blog
2. ORANG KAMPUNG
3. My lavender
4. Siroel
5. ETAM GRECEK
6. Odah ETAM
7. Miss Rinda's
8. Srex
9. Aby Umy
10. Seputar Dunia Ponsel dan HP

Sobat penerima award harus
meletakkan link-link berikut ini
dipostingan atau artikel masing-
masing :


1. Khamardos
2. Kreatif148
3. Blacklight
4. Oku Timur News
5. Akoey's Blog
6. Coretan-Coretan Di Blog
7. Ladida's Blog
8. Ocha's Blog
9. Saidi's Page
10. BELAJAR NGEBLOG

Sebelum sobat-sobat meletakkan
link-link di atas, hapus terlebih
dahulu peserta nomor 1 dari daftar.
Sehingga semua peserta naik 1 level.
Peserta nomor 2 menjadi nomor 1,
nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian
masukkan link kamu sendiri di
bagian paling bawah (nomor 10),
maka jumlah backlink yang akan
didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah
backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata
kunci yang sobat inginkan. Dari sisi
SEO (Search Engine Optimation)
sobat sudah mendapatkan 1,953,125
backlink dan keuntungannya, blog
sobat akan mendapatkan traffic
tambahan, apalagi jika ada yang
meng-klik link ke blog sobat.


Selesai jga akhir na tugas ane walau pun ngerjain na sambil nobar di Kaltim Pos...semoga Award ini menambah erat persahabatan kita ya sob...yg tercantu nama na di atas sekira na sudih mengambil Award ini...thnxs n salam persahabatan....!!!!!

23 Response to "PAJANG AWARD"

  1. slamat atas awardsnya sob...
    wah ngaranku ada jua...
    ikam urang ka 10 wal yg membari awards nang kaya' ini....
    thanks..

    makasih awardnya.. aduh arief aku ga ngerti2 bgt ttg award, tapi awardnya kuambil dulu. sukses selalu ya :)

    panen backlink... ^^

    mantap tuch sob infonya
    thank's

    Wedewww aku dapet to?
    makasii yaa cinta???hahahhaha gubraaaggg,,,,,,,,,,,,,,,

    makasih sob, ijin sedot yah,,,

    seLamat om atas awardnya.
    aLhamduLiLah saya enggak kebagian tugas, karena daLam kapasitas saya enggak ngerti dengan haL-haL demikian, makLum masih gaptek sangat nih, heheh... terima kasih atas perhatian.
    jadi kaLau award untuk saya yang seperti kemarin aja deh, enggak perLu pakai syarat-syaratan waLaupun haL tersebut bermanfaat untuk bLog saya.
    seLamat beraktifitas aja om, saLam sukses seLaLu.

    Etam grecek@o..dh dpat toh wal..sorry lun kada tau wal ae..hehehe

    Kirana@sip d pungut z dulu

    tfd@hehehe...

    Imtikha@yupz sob...sama2

    Sun's@gubrraaggg...hahahaha
    D boyong Award na y sun's

    Aby Umy@ silah kan sedot smpe kering sob..hehehe

    Om rame@ane juga sebenar na g seberapa ngarti tpi ane coba z dulu..ngga ada salah na mencobakan om..xixixi

    maksih lah wal...award nya

    sukses slalu na buat ikam

    Slmt atas award nya ya sob

    Odah etam@oke wal kembli kash

    Wong singkampuh@thnxs sob

    selamat awrdnya ya sob.. sukses selalu

    Wow...makasih awardnya mas...ku ambil dulu yaa...buat syarat2nya ntar ku bikin posting khusus....sip deh....

    justru bagus tuh om kaLo masih bersemangat untuk mencoba, insya Allah akan mendapatkan kemudahan biLa tekun mempeLajarinya. cuma ya itu, saya agak maLes aja sama yang ribet-ribet. hehehe...

    seLamat berakhir pekan yah om.

    selmat yh sob atas award yg d dapatkan, sukses sll dan moga banyak BL yg akan km dapatkan

    selamat awardnya sob, makasih udah memeberikan awardnya ke saya, langsung saya bungkus deh...

    makasih sob udah dipajang.. tapi kok gak ng-link sob?

    wuih award hebat dah

    Award ini ternyata sedang wara-wiri di beberapa blog nih..
    Selamat ya tuk awardnya.. :D

    Semoga award ini dpt mempererat persahabatan di antara para narablog ya....

    Sobat2 sekalian ane minta maaf karna kesalahan hp ane link n benner sobat jd ke hapus nanti ane perbaiki lg...sekali lg ane minta mav..thnxs

    blogwalking mas bro :D

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft