"SETAN KERASUKAN MANUSIA"


Label: , 13 komentar

Ini cerita benar-benar terjadi... yang
ane tau dari temen ane.... dia juga
heran ternyata bisa yah, SETAN
kemasukan ORANG ???
Kejadiannya sih dah lama.... tahun
kemaren di daerah sepinggan balikpapan.....
Storynya begini......
Si Jurex (temen ane) punya temen
cewek namanya Nina.

Suatu malem
mereka berdua pergi ke kondangan
seorang temenya lagi.
Dijalan, kedua orang ini dapet
musibah kecelakaan, Alias
diserempet taksi no 5.
Jurex jatuh dan Nina juga jatuh.
Otomatis warga sekitar yang
melihat kejadian, langsung pada
nolongin.
Dibawa lah mereka berdu ke tempat
yang lebih aman.
Dirumah seorang warga sekitar....
Jurex sih baik-baik saja. Tapi si Nina
pingsan.
15 menit berlalu.... Nina belum
bangun juga.

Tiba-tiba Nina bangun...Lalu berteriak-
teriak sama orang banyak. "Saya
MAU KELUAR !!!....Saya MAU
KELUAR !!!"
semua orangpun panik..... Ada
yang bilang si Nina kesurupan/
kemasukan/kerasukan SETAN.....
Anehnya kenapa setan bilang Saya
mau keluar ???
Anehnya lagi dia bilang "TOLONGIN
Saya !!! Saya MAO KELUAR !!! NIH
CEWEK JELEK BANGET SIH !!!!???"

Masa sih SETAN kerasukan
ORANG ???? Pikir Jurex....
Kalau diliat dari tampang Nina
sih ???.... setan itu memang jujur
banget.
Kata temen gue....Nina emang bukan
cewek cantik dan juga bukan cewek
yang lumayan.
Setelah itu Nina pingsan lagi.... dan
bangun lagi dengan terheran-
terheran....
Yang Menjadi pertanyaannya, " Lalu
bagamiana Tampang Nina
sebenarnya?, setan aja Bilang NIH
CEWEK JELEK BANGET SIH !!!"
HEHEHEhehehehehehe......

Lucu g lucu yg penting ngakak biar sehat g2....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

13 Response to ""SETAN KERASUKAN MANUSIA""

  1. wah, ada ada saja ....

    wah masa sih jin gx bisa keluar heheee

    sesama orang yang enggak Lumayan diLarang saLing menceLa, wkwkwkwk... piss ach (canda-red).

    setan aja meLihat beLiau panik, apaLagi kaLo anak keciL yang ngeLiat yah. hehehehe...

    semangat selalu....mampir pertama kali ni he heh e

    biar jelek tapi bs ngangenin setan..g pa'' deh..

    Anonim

    Joe@hehehe
    Cikharei@bsa dong mba..hehehe
    Om rame@hahaha...padahal ancuran ane tampang nya om tp setan pda g mw rasukin ane..hahahaha
    Tukiran@thnxs kunjungannya
    etam grecek@kada hakun kalo yg ngangeni nya setan wal..wkwkwk

    setannya cowo apa cewe...

    g bisa dibayangkan tampangnya, hahahaha...
    lucu g lucu yg pntng lucu sob, wkwkwkk....

    Johan@tergantung situasi sob..hehehe
    Siroel@yuu..mari ngakak sob..hahahahaha

    sumpah ngakak abiss aku bacanya... menghina banget tu setan, hahahaha....

    Setan tak berperasaan...

    Setan tak berperasaan...wkwkwkwk

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft