Kumpulan SMS Lucu


Label: , 2 komentar

Haiii sob...
Ini ada beberapa SMS yang saya anggap bisa mengocok perut, telur kali di kocok...hehehe.

SmS lucu ala Mat Kodok>:

1. Kangen banget ama lo:
Gue kangen banget ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karna gue bener2 butuh seorang PEMBANTU

2. Diciptakan berpasangan:
Manunia diciptakan Tuhan berpasangan, ada pria ada wanita, ada cakep ada yang jelek.
Yang cakep kirim sms yang jelek baca sms.
Kita harus tabah menerimanya

3. Saat dipegang makin tegang:
Waktu dilihat bikin hati degdegan, saat dipegang jadinya makain tegang, habis dipegang dikocok makin menegang, akhirmya keluar! Wow! Puas Rasanya! KARENA DAPAT ARISAN.

4. Jangan kawin dengan:
Jangan KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendinga ama GURU, kurang jela di ulang sampe PUAS.

5. Kenapa muka kita buruk Mak:
Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca sms ini.

6. Buah semangka buah duren:
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gile gua imut!

7. Pesan nenek:
Pesan nenek: jangan kawin dengan Dr. Gigi, susah punya anak, karena mereka punya prinsip: GOYANG DIKIT DICABUT dan KETEMU LOBANG DITUTUP.

8. Sudah sejak lama aku memperhatikanmu:
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus ku katakan kepadamu agar kau mengerti add UPIL di hidungmu.

9. Pemerintah menolak merger 4 bank:
Pemerintah menolak merger 4 bank swasta: bank panin, bank tata, bank bukopin,dan bank mega, karena kalau digabung nanti namanya jadi Bank Pan-Tat-Bu-Mega.

10. Perampok:
Seorang lelaki merampok rumah seorang janda dan mengancam: pilh TAMAT atau NIKMAT ! Sehabis melakukan ***... Si rampok lemas sijanda balik mengancam pilih PULANG atau ULANG!

Hahahahahahaha....!!!
http://forum.tamanroyal.com


2 Response to "Kumpulan SMS Lucu"

  1. Uhuiyz mamtap jalle..

    Thnxs gan

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft