Pajang Award


Label: , 5 komentar


Mau pajang Award yang tertunda ni...
Seblumnya saya ingin mengucapkan maaf sekaligus terima kasih pada sahabat blogger saya CaraQU Blog yang telah membagi awardnya kepada saya. Saya minta maaf karena award ini baru saya pajang.

Tag Award Ini adalah 10
Pertanyaan tentang dan yang ada
hubungannya diri Saya. Yuk
maree..menyimak..;-)..
(*1)-Siapa diri Anda di Rumah : saya
laki-laki tentunya ;-)..
(*2)-siapa diri anda di Samping
Rekan : kata temen-temen, saya
orang penuh dengan kejahilan..???
(komeng kali jahil..:-P)
(*3)-lima benda yang anda inginkan
tapi belum tercapai : satu aja belum
terpenuhi, boro2 5..:-D..
(*4)-siapa nama pasangan anda :
Yenie suryani
(*5)-ceritakan 5 perkara yang paling
anda sukai dari pasangan anda : 1.baik hati n tidak sombong 2. Yang pasti cantik lah..hehehe(pendapat saya) 3.bawel 4.Perhatian 5.Yang pasti sayang sama saya..hehehe(ngarep bnget)
(*6)-tanggal berapa anda menikah :
Belum ada rencana
(*7)-apakah kenangan terpahit
bersama pasangan anda :
Waktu makan langsat bareng-bareng..eh..kegigit biji langsat pait kan..???
(*8)-lagu tema cinta anda : semua lagunya white lion..hehehe
(*9)-perubahan apa yang anda
inginkan dari pasangan anda :
Belajar dong pake rok say...hahaha
(*10)-Nah yang ke 10 ini, saya
wariskan tag award ini kepada
sahabat blogger :
Wah saya bingung mau bagi ke siapa aja ya??
Tapi kalo ada sobat blogger yang berminat silahkan ambil Award ini ya...
Saya sangat berterima kasih sekali jika sobat mau mengambil tag Award ini..thnxs

5 Response to "Pajang Award"

  1. Pertamaxxx

    Keduaxxx

    Selamat ya mas ats awardnya..

    Mohon mf ya mas, ane pernah pengalaman membagikan award seperti ini, yg ane tunjuk langsung orgnya..

    Entah knp, yg tadinya ia sering bersilaturrahmi k blog ane, setelah ane wariskan award itu kpd nya, ia TIDAK PERNAH LAGI bersilaturrahmi ke blog ane..

    ga tw knp.. yg jls ane merasa ga enak az mas..
    cos setau ane, award adalah suatu hal yg menggembirakan di dunia blogger, karena kita diakui keadaanya..
    Tp entah knp dg sobat ane yg satu itu mas..

    Mungkin melalui postingan mas ini, ane mengucapkan beribu maaf kpd sobat ane itu low ada yg kurang berkenan dr ane..
    dmaafin ya..

    Terimakasih mas bt semuanya..

    Girant_31@ potiv tinking z mas...mungkin sobat mas tu blogx d bekukan ma google tw blogger...semangat z mas yg pasti kita ngeblog bukanx mencar hal yg negatif tp mencri hal yg positif n menjalin silaturahmi antar blogger...

    blogwalking mas bro :D

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft