3 PERMINTAAN YANG TAK DAPAT DI KABUL KAN "JIN"???


Label: , 20 komentar

Seorang pengusaha yang
menghabiskan akhir pekannya
dengan memancing pakai perahu di
sebuah danau, menemukan sebuah
botol yang terapung dan tertutup
rapi yang segera dihampiri dan
diambil oleh sang pengusaha.
Penasaran..., si pengusaha
membuka tutup botol, lalu tiba-tiba
dari dalam botol keluar asap yang
selanjutnya menebal dan mejadi Jin
raksasa yang mengambang di
depan si pengusaha.
"Terimakasih tuan, tuan telah
membebaskan saya, untuk ini tuan
silahkan meminta tiga permintaan,
saya akan mengabulkannya" kata
Jin, seperti format biasa tanda
terimakasih Jin yang dibebaskan
oleh manusia.
Setelah kagetnya reda, si pengusaha
itu terdiam sejenak lalu dia berkata,
"Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga
kejadian besar terjadi di negeri saya
Indonesia ini:

pertama saya ingin
nilai tukar rupiah di negeri saya ini
kembali menjadi Rp. 2500 per 1
dollar US nya, kedua saya mau
semua uang hasil korupsi baik oleh
swasta ataupun pejabat pemerintah
dikembalikan kepada rakyat dan
semua pelakunya dipenjarakan,
ketiga saya ingin hukum benar-
benar bisa ditegakkan di negeri saya
ini."


Sang Jin berpikir sejenak kemudian,
menggeleng-gelengkan kepala,
pelan-pelan jasadnya kembali
menjadi asap lalu berkumpul masuk
kedalam botol itu kembali. Dari
dalam botol si Jin berseru,

"Tuan, tolong botolnya ditutup
kembali...!!!!!."


Wkwkwkwkwkwkwkwk...jin aja kaga sanggup.....lucu ga lucu yg penting ngakak...huwahahahahahahahahahaha

20 Response to "3 PERMINTAAN YANG TAK DAPAT DI KABUL KAN "JIN"???"

  1. jin aja gak bisa ngabulin ya sob?
    haha

    ada2 aja ni sobat

    jin aja minta ampun untuk meLakukan haL tersebut apaLagi petugas berwenang yang masih doyan uang, hakhakhak...

    menjawab pertanyaan:

    Oia sob bagaimana buat agar bisa ngelink k blog sahabat yg kita beri Awarda kaya punya sobat yg di bawah??
    Apa kode nya sob mohon pencerahan nya?thnxs



    kodenya gak bisa dituliskan dikomentar sob, gak kebaca
    gimana kalau saya kirim ke email sobat, ataw FB, YM?

    hahaha..jin aja kwalahan...

    Rutinitas pagi gan habis subuhan tandang di sini.
    Ini pengusaha kok minta ke jin.
    Bukannya minta itu Alloh semata

    ini mah sindirn ke pemerintah..kwkwkwkwkw

    pagi juga sobatku
    selamat beraktifitas
    semoga sukses selalu
    terima kasih

    kenapa jin ndak sanggup, karena si pengambil keputusan yang ada adalah jendralnya jin

    kunjungan pagi Om, seLamat beraktifitas. saLam sukses yah.

    All@thnxs dah mampir n respon nya...artikel d atas hanya menyentil hukum kita aja sob..itu pen klo kena,,hehehe

    Jinn ohh jinn.... hehhee

    udah pernah liat bang.... klo ga salah di koran ada...

    Angan-angan yang semoga menjadi kenyataan di Indonesia ini. Negeri yang memiliki kekayaan alam luar biasa. Alangkah bahagianya Indonesia dapat menjadi raksasa ekonomi dunia yang baru menyusul China, pemerintahan yang bersih dan berwibawa, hukum ditegakkan secara adil dan konsisten. Indonesia bisa!

    jin tomang tuh..

    hahahahahhaha
    luuuuucuuuuuuuuuuu

    mau gimana lagi..
    yang korupsi kan emang manusia setengah setan, jd wae si jin takut...

    hahahaha...jin nya kalah sakti wan ikam wal ai...

    wah berat mungkin...makanya jinnya g berani.....

    wah...jin aja ga sanggup mengabulkan ke inginan

    rutinitas malam sob
    hihi

    pupuk organik
    pupuk organik : Ironis , pakai racun u/ tingkatkan produksi padahal dari sisi hasil skr sdh turun krn tanah sdh tidak subur lg akibat racun yg ditinggalkan pupuk kimia.
    Kunjungi Website : http://pupuk-bioorganik.blogspot.com

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft