AWARD DARI SAHABAT UNTUK SAHABAT


Label: , 20 komentar

Selamt malam sahabat blogger semua....ini malam ane mau pajang Award pemberian dari sahabat yg empunya nama Ajengdewie ...!!!


Kedua Award di atas akan ane terus kepada sahabat lainnya sekiranya berkenan membawa pulang ke dua Award di atas...!!!
Berikut sahabat yg dapat meneruskan Award ini :

1. Aby Umy

2. Siroel

3. Kang Tomo

4. Sun's blog

5. Tukang Colong

6. My Lavender

7.Imtikhan

8. Catatan Kecilku

9. Cerita Hujan

Demikian Award ini ane terus kan pada 9 sahabat diatas...sekiranya sahabat yg menerima Award ini dapat meneruskan kepada sahabat lainnya...thnxs n salam persahabatan

20 Response to "AWARD DARI SAHABAT UNTUK SAHABAT"

  1. seLamat yah Om atas award-awardnya, semoga tambah semangat daLam memposting gambar waLaupun agak ribet pengapLikasiannya meLaLui media ponseL.
    wuiiih. sekarang udah punya Logo Loh, kereeeen...

    wew, ane dapat award lagi nih
    mantab...
    makasih sobatku yang baik hati...

    Keren awardnya gan.
    Selamat gan ya.
    Aku coba save as ke hpku dulu gan

    mapi sobat Award-Nya keren
    tak ambil dulu ya....
    makasih sobat tambah semangat.

    selamat atas awardsnya friend.... wah aku juga dapet ya, duuuh.. jadi tersanjung, terima kasih ya....

    btw, aku salut sama mu friend, tetap semangat nge-blog walau pake hape. Eh ini, aku pake komputer aja males-malesan, duh jadi malu..

    Selamat yaaa...semoga menjadi pemacu untuk lebih semangat lagi ngeblognya.

    ( Hebat ya, ternyata ngeblog nya lewat hp? )

    arti sebuah sahabat

    salam kenal makasih infonya

    menurutku sahabat itu penting,,tapi kita harus pinter2 memilih sahabat

    wah panen ewod nih kang Arif, selamat ya sob teruslah berkarya

    mampir lagi sobat
    singgah sebentar
    terima kasih

    selamat ya untuk awardnya :)

    selamat hari selasa
    semoga hari ini menyenangkan :)

    Wah abiz dapet Award nie .. mantabz Sob.. Selamat ya..... aku suka nie judulnya dari sahabat untuk sahabat hhe...


    Semangat N happy blogging!!!

    selamat awardnya ya

    Eh.., ada namaku sebagai penerima award..? Thanks banget..

    Semoga award2 ini menjadi tali yg mempererat jalinan persahabatan diantara para blogger.

    waduh dapet award lagi?.. makasih ya. aku bawa dan kumpulin dulu ya, hihi biar sekalian banyak. sekali lagi makasih :)

    Lapor... award udah aku pajang nih...

    salam kenal bro,..award mantaf lo,..follow me y..

    pupuk organik
    pupuk organik : petani di klaten Kecamatan Ceper, membuktikan dgn pupuk organik dpt menyelamatkan padi dr serangan wereng.
    Kunjungi Website : http://pupuk-bioorganik.blogspot.com

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft