Pajang AWARD dari sahabat


Label: , 18 komentar

Haiii sob met mlam semua...ni malam ane hanya ingin pajang Award dari sahabat The Others thnxs atas kepercayaannya telah memberikan Award ini...!!!
Ga tanggung2 3 Award cantiq sekaligus yg beliau berikan pada ane...walau pun telat ane post Award ini tpi tidak mengurangi rasa terimakasih ane pada beliau...se x lg thnxs atas Award nya semoga dapat mempererat persahabatan antar blogger semua...dan Award ini akan ane lanjutkan kepada :



Sahabat blogger lain nya...sekira nya berkenan mengambil Award lanjutan ini, khusus nya buat sahabat Aby Umy , Kang Tomo ,dan, My Lavender ....sekiranya sudih menerima Award etafed(D) ini dan melanjut kan ke sahabat blogger lain nya.....bagi sahabat ane yg sering berkunjung ke blog ane jga jika ingin membawa pulang Award ini di persilah kan...cukup sekian dulu sob ni mata dah 2watt...sebelum pamit ane ingin mengucapkan SALAM PERSAHABATAN....!!!

18 Response to "Pajang AWARD dari sahabat"

  1. terimakasih kang
    segera saya pajang :D
    sukses selalu buat saudaraku Arief :)

    rif, met pagi...
    huuu..lama g mampir, hehe.... gmn kabarnya????


    selamat ya awardnya...

    Rutinitas pagi gan.
    Tengkyu awardnya.
    Akan segera di save as.smoga hpku tdk ngadat aja ni gan

    Berkunjung pagi mencari info baru

    Salam persahabatan

    Wah.. selamat atas awardnya sahabat.. Selalu semangat ya!!

    mantap wal....
    selamat atas awardnya....

    makasih atas awardnya aku boyong ya.. sekalian mo bikin wedang jahe nih :)

    Eh, ada award lagi buatmu kawan.. ditengok ya.. :)

    All@thnxs dah mampir n coment

    selamat ya utk awardnya. sip markusip

    Wah mantabz.. abis dapet Award nie hhe.......selamat ay Sob.. N sukses buat blogmu ini... maaf nie aku baru bisa berkunjung.... happy bloggig!!!

    malem mas arief, sori telat datang
    selamat ya ngeborong ewot, sukses

    seLamat yah om atas awardnya, semoga tambah semangat di dunia bLogging. saya pun mendapatkan haL yang sama seperti om_arief dan hari postingnya pun sama.

    tuh bisa om posting gambar, via kompi atau hape?

    Slmt atas award nya sob

    selamat awardnya

    berkunjung Lagi nih om di tengah maLam, mengucapkan seLamat istirahat aja yah. saLam sehat seLaLu untuk om_arief dan keLuarga.

    Alhamdulillah..., akhirnya awardnya terpajang juga.
    Makasih ya... dan maaf kalau baru bisa mampir sekarang.

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft