DI TILANG??TILANG BALIK AJA LG...!!


Label: , 29 komentar

nih sob ane mau share, ini bisa jadi
jurus jitu buat sobat2 yang
diberhentiin n mau ditilang polisi
juga
sebenernya ini cerita temen ane
(sebut aja) si A yang ngalamin.
jadi ceritanya tuh dia curhat sama
ane Sob. katanya kemaren waktu dia
naik motor mau pulang dari
kampus dia ditilang polisi di daerah
Balikpapan Baru(BB).

katanya ada raziah dijalanan
gara2 curanmor. kan waktu itu setiap
kendaraan bermotor diraziah dan
bagi sepeda motor harus
menyalakan lampu. Nah, temen ane
itu enggak tau sob...
ya udah tiba2 dia lagi naek motor
terus di berhentiin dah sama polisi
(P)..


P: Selamat siang?

A: Siang pak..

P: Lampu kamu mana?

A: ini pak, ada.

P: Kenapa enggak dinyalain?

A: Biasanya juga enggak dinyalain
kan pak?


P: Woh, ENGGAK BISA, nanti kalo
ada kecelekaan gmn?? (alasan yg
gak masuk akal ) Ya udah, tgl
20 kamu di sidang ya? biar saya tulis
dulu.


temen ane langsung panik tuh
katanya...gara2 tu polisi mau main
sidang2 aja.
udah mana di dompet uang cash
cuman tinggal 10rb lagi katanya..
(buset! 75000! motor gede
kantong kempes )
ya udah temen ane bikin alesan
supaya gak di tilang dengan muka
semelas-melasnya..

A: Aduh...pak...jangan donk pak...?
Saya ini anak kuliahan pak, saya lagi
ada ujian, makanya saya buru2 tadi.

(padahal udah pulang kuliah n gak
lagi ujian pula )
kebetulan deket situ ada warung
rokok katanya Sob, nah terus..

A: Ya udah deh pak, saya beliin
rokok aja ya?


P: Ya sudah, Gudang Garam 3
bungkus!


A: Gudang garam ya pak?

P: Iya, 3 bungkus!!!

gila duit dari mana 3 bungkus
rokok? kata temen ane, sob.
ya udah temen ane langsung jalan
kaki menuju warung rokok..
kebetulan temen ane inget nama
polisi itu, liat dari nama yang
tercantum didadanya. sebut aja
namanya Saiful.

trus temen ane bilang ke penjual
rokok..

A: Bu, itu pak Saiful minta
Rokok 3 bungkus, nanti pas dia
istirahat dia bayar katanya.

ya udah tuh, dia samperin lagi tuh
polisi, dia kasih dah tuh 3 bungkus
rokok ke polisi itu tanpa bilang kalo
belom bayar.

dengan wajah
memelas seperti tanpa dosa terus
dia pamitan dengan sopan sambil
berjanji tidak ingin mengulangi
kesalahannya lagi.
dia nyalain motor, langsung dah
tancep gas sekuenceng-
kuencengnya...
gak tau dah gmn nasib polisi yang
nilang dia? mesti kejar setoran buat
bayar rokoknya. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...!!!


29 Response to "DI TILANG??TILANG BALIK AJA LG...!!"

  1. wah ^_^...ketiban balik tuh untuk polisi hehehehe

    Mampir malam selepas sholat tarawih kang

    Terus terang saja kang aku sering sekali di tangkap pak polisi karena melanggar rambu lalu lintas.
    Sidang sering aku jalani.
    Tapi sekarang pake calo aja lebih cepat kelar urusan.

    Daripada nunggu sidang seminggu baru diadakan sidang.
    Kelamaan juga jika harus menunggu seminggu

    haa...ha...kreatif temannya dan nggak kehilangan akal..

    Halah kang aku juga sudah memelas, minta belas kasihan kok tetap saja ditilang.
    Bikin geram saja pak polisi ini.
    Tidak bijak.
    Maaf agak nyinggung dikit he3

    cerdas...juga itu punya temen om....he...he...he...

    untung aku belum bisa naek motor om...

    Hati-hati aja jgn sampe kena tilang lagi aja.

    hehe...dikerjain juga ya.hi h hi...

    All@ itu kejadian thun 2005 apes tu polisi..hehehe
    Tp jgn di tiru sob

    he he dada saja bro satu ini,,,

    akum jga perna tilang aku takut,,,
    mampir ada artikel baru

    wkwkwkwk
    parah tu sob temen ente
    kacian tu pak policinya
    hihihi

    wah dosa beruntun tuh wal... sihanya yg punya warung..... klo aq kda' tega nang kyk gitu...

    wakakakakak
    parah banget tuh tmen ente sob ..
    polisi sampe sampe di gituin ..
    tp klo emang lg kepepet seperti itu , terpaksa cara seperti itu harus d pake. .

    kaLo ketangkep Lagi bisa benjoL-benjoL tuh temennya Om_Arief dijitakin poLisi itu, hakhakhak...
    kreatif tuh Om, temannya. hakhakhak...
    karena saya enggak punya SIM-C kaLo pake motor yang super Lengkap enggak nyaLahin peraturan LaLu Lintas dan jaLan dengan hati khususnya di jaLan yang arawan razia, maksudnya siap-siap putar baLik atau mendadak beLok kiri ke gang untuk ngumpet. hehehe..., seLaLu siapkan dana untuk anggaran itu, untuk persiapan kaLau terLanjur kepentok razia.

    Aiih... Tips baru neh,
    soalnya prnah ditilang, trus dihukum dsuruh ngitung mobil lewat ampe 100 (maklum pinggiran kota, jdi lama bgt)...Hahaaa.. Jdi sdih.

    Menunggu subuhan kang.
    Singgah disini.
    Pak polisi harus bijak ambil tilangnya

    hu hu hu bagus tuh...biar kapok nilang mahasiswa bokek....

    Tandang kemari lagi kawand

    dasar polisi2...........
    mana katany mengayomi masyarakat?????huff.......

    cerita serune.. bisa difilm kan...hehehee

    PERTAMAX...

    SALAM BERKAWAND

    hehehehe..... gitu ya... klo temen ku ada cerita juga, sekarang di curup kaca spion mesti yang standart gitu... nah ini waktu ada razia, sebelum di stop oleh polisi, eh dia duluan yang menghampiri si polisi n langsung bertanya " pak!! pake spion ini boleh ga? (sambil menunjuk spion kecil modifnya-red), Wah, ga boleh!! kata polisi itu tegas... Terus dengan tanpa dosa temenku itu langsung bilang, " duh penjualnya bohongin aku nih, bentar ya pak... aku tukar dulu, pasti aku balik lagi", kata sahabatku itu sambil kemudian tancap gas meninggalkan polisi yang rada bengong... hahahaha

    wkwkwkwkwkwk,,,kenadeh tuh polisi...

    hahahahaha ngakak saya sob suwer deh, hebat-hebat itu jurus mantep sob, nanti aku kalo ditilang aku kayak gitu ah :D

    hahahaha....kutilang kau
    mat berpuasa wal

    jiaahahhahahahahhaha,,,,,,,,
    polisi kena tipu....
    kasihan dechhh,makanya jangan asal nilang2 kena sendiri tooo???
    hehhehehehe

    polisi ketipu ya sob. mudah-mudahan rokoknya di bayar,. nah kalo sampek ndak dibayar kasihan tukang rokoknya donk, ini menjadi mata rantai tipu menipu seperti negeri ini penuh dengan tipu menipu

    Huahahaa.... GOKIL Sob.. aku juga mau ngikutin gtu Ah... haha... waktu itu aku ketilang gara2 masuk jalur busway Sob. klo gtu apa solusinya? gak mungkin pak polisi minta rokok di jalur byusway....

    Hahaha
    Cara ampuh :D

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft