Ganti Pakai Lilin


Label: , 2 komentar

Istri menyambut suaminya pulang
kantor, dengan senyum mesra.

Istri : “Mas aku terlambat satu bulan,
kita akan punya bayi. Tapi
berhubung tadi aku baru test ke
dokter, jangan kasih tau siapapun
ya, entar malu kalau nggak jadi ”.
Besok paginya ada tukang tagih
listrik mengetok pintu.
Setelah
dibukakan si Tukang Listrik bilang ke
Istri ……

Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat
satu bulan”
Istri : “Hah dari mana anda tau ?”

Tukang Listrik : “Ini ada di catatan
kami…”

Istri : “Haaah… masa sampai ada di
catatanmu?”
Besok paginya si Suami pergi ke
kantor pembayaran listrik dengan
marahnya.

Suami : “Bagaimana ini, kok anda
bisa tau istri saya terlambat satu
bulan ?”

Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak…
Kalau anda ingin catatan itu dihapus
anda tinggal bayar saja kepada
kami …”.
(Wah… pemerasan nih !) pikirnya.

Suami : “Lalu kalau saya nekat nggak
mau bayar?”

Tukang Listrik : “Punya anda akan
saya putus…!!!”

Suami’ : “Wah… kalau punya saya
diputus, istri saya dirumah pakai
apa ?”

Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan
bisa pakai lilin !!!

2 Response to "Ganti Pakai Lilin"

  1. Lilin mah kurang gede mas..
    Pake dunk Tiang Listrik... Mantab... HAhahahahahahahahahahahaha.........

    Girant_31@hahahahahaha...wah..wah parah mas

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft