KADO ULTAH YANG TERTUNDA DARI BANDUNG


Label: , 22 komentar


Ane bingung harus mulai dari mana ni nulis na sob...tanpa banyak cing cong ane langsung ke intinya z dah....tadi Sore pak pos datang memberi kan sebuah paket yg bentuk na persegi empat.

Ane terima dan pak pos pun menyerah kan bukti pengiriman n langsung ane kasih tanda tangan ane sebelum ane jd aritis slamat ya pak pos dapat tanda tangan dari calon artis....hahahahahahahahaha(ketawa ngakak sendiri).

Langsung ane liat alamat sang pengirim paket yg berbentuk persegi emapat tadi.....

Horrrreeeee..(dalam hati)

Ternyata dari alamat Paket tadi dariPujaan Hati , THNXS y Mimong : panggilan favorit ane pada si dia....

Sudah tak sabar rasa na untuk membuka kotak persegi empat yg berwarna merah muda itu....

Apa kah isi na??
(Tanya Qw dlm hati lg)....

Horrrreeee....(dalam hati lg)

Srex..srex..srex..(mav loh bukan sahabat ane mas -srex- di blogger)...hehehehehehehe...(ngakak lg dalam hati)

Horrrreeee.....(kali ini bukan dalam hati)

Eh...ternyata Kado ULTAH buat ane Yg tertunda di karna kan kesi bukan si Mimong , di KUMON MTC (Bandung) tempat pujaan hati ane gawe....THNXS ya Mimong...

Ternyata isi Kotak persegi empat tadi adalah : dua lembar celana yg bermotif BATIK.......dengan kain yg lembut.


Horrreeee...terik ane lantang...ternyata Celana BATIK POPOK ada yg penasaran dengan bentuk na??? (lihat gambar di atas)...!!!!!

THNXS Y MIMONG......cukup sampai d sini sob kisah KADO ULTAH YG TERTUNDA......

22 Response to "KADO ULTAH YANG TERTUNDA DARI BANDUNG"

  1. Met ultah y man moga pnjang umus,shat selalu n sukses...!!
    Met pagi slam terhangat

    Met ultah y man moga pnjang umus,shat selalu n sukses...!!
    Met pagi slam terhangat

    cuit..cuit..lakasi dah...

    met pagi sob
    cuit cuit,,, ada yang lagi ultah ne
    happy birthday sob,,,
    moga panjang umur dan sukses selalu deh

    halo met pagi sobat blogger
    berkunjung nich
    salam blogger
    semoga sukses terima kasih

    rame banget nih, ada apa sih? (tengak-tengok).
    ooo... tetangga kita batuk.

    masih rame juga (baLik Lagi), ooo... ada yang dapet kado uLtah.
    biar agak teLat, turut mengucapkan seLamat uLang tahun semoga seLaLu sehat dan afiat.

    kok gak dipakai bro...

    Itu celana eaaa???
    hihihiii,,,kirain sarung,,,,,,,,,pissss!!!!!!!!!

    Ayu virgo@thnxs ucpan na

    etam grecek@pa na nang d lakasi,wal??hehehe

    Aby umy@thnxs doa na sob

    imtikhan@thnxs doa n support na

    om rame@thnxs bgt doa na..

    joe@make na ribet mas main ikat sana sini..hehehe

    Sun's@awal na pun ane pikir sarung eh g tw na celana model popok yg main ikat2 gitu

    ikam ultah wal..happy'bday sukses slaluu...
    lakasi dah naiki jujuran...

    ahahahahaha
    seru juga di foto begitu yah
    hihihihihi
    kok gak difoto pas dipake aja
    kan lebih seru
    lebih 'berterimakasih'
    hihihihihi
    ^-^
    selamat ulangtahun yaaaaaa
    hihihihi

    etam grecek@mash kumpul2 dana wal ae..thnxs doa n ucpan na wal

    wiwied@isin atu neng lo smbil d pake trz d foto..hehehe
    Thnxs ucpan na

    cuit..cuit..tar ane intip ah pujaan hatinya di kumon bandungnya..^^

    wah wah dapet kado nie mas arif sngnya ^__^
    biarpun telat met ultah y mas,,,moga pjg umur n sht sllu amiennn,,,
    oh y banner mas arif kya'y ada msalah,pas aq psang g muncul :(
    coba dicek lg y mas,nnti kl udh ksh tw aq lg ^_^

    tfd@boleh gan

    Miss rinda@thnxs doa n ucapan na.....ia ni kya na bermasalah tu benner

    Huehehe....aduuuhhh mesra-nyaaa....dapet kado celana.....
    di pake dong...truz di foto...pasti sexy...xixixi...
    Selamat HUT, semoga sehat dan sukses selalu yaa...srex...sreeexxx..eh, sip...siiippp......

    wahhh mas arief ultah juga ya.. :)
    selamat ya atas kadonya...
    kok celananya digituin motonya.. sempat bingung tadi wekekek

    sekali lagi selamat :)

    Paling senang memang kalo dapat kado, apapun bentuknya, pasti senang.. hehee...

    Selamat ya..

    wah selamat sob.....
    sory neh ane tlat...
    sukses selalu ya....

    Wah selamat sob..
    sukses selalu ya..

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft