GEMA JIWA


Label: , 12 komentar

Senja datang sambut sang bulan...

Iringi langkah Qw lalu sunyinya malam...

Qw berjalan layangkan hayal...

Qw tepis kan luka tergores dalam lamunan Qw....

Hari-hari yg ceria...

Sejak saat itu hasrat melanda Qw...

Angin sampaikan padanya ungkapan Gema Jiwa.......aaa

12 Response to "GEMA JIWA"

  1. wew, ane dapat pertamax,
    lagi meridukan seseorang sob?

    nah
    nah
    nah
    lagi jatuh cinta nih kayanya...
    hohoho....

    Weleh... Lebay kali om, ckck ^_^
    babinian tu kda usah tapi dipikirakan... :p

    Da apa nich gan.
    Tp biar angin aja ya yg nyampaikan.jauh..

    met pagi sobatku yang baik
    yang pertama kayak lagunya bunga
    terima kasih

    sampaikan salamku tu dia,,,
    menghatyutkan jiwa...

    aku suka jg nh wal...

    weeedeeeewwww,yang lagi kangen

    kalau gak salah, judulnya 'salam untuk dia' ya?

    mantep tu sairnya, tapi kowk kayaknya mirip sama lagunya dewa tapi lali judulnya aku :D

    huehehe...tumben mas...lagi melow yaa...
    ya deh..semoga angin malam mau berbaik hati sampaikan ungkapan gema jiwa mu....
    ps: buat si 'bloggernita' yaa.....hehe

    semestinya tiap akhir kata isi gemanya..hhehe

    All@ini lirik lagu yg sering ane nyanyikan sambil jrang-jreng dgn gtar butut ane...d kala kangen sm cw ane...lirik lagu ini di bwa kan band cadas VOODDU

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft