TELPON "IMPOTEN"


Label: , 19 komentar

Silvia dan Ratih adalah dua orang
Pelacur, malam itu ia saling
berpisah. Silvia menyeberang jalan
dan sesampainya di seberang
berseru kepada Ratih temannya.
Silvia : "Jangan lupa, nanti malam
kau menelponku dulu, ya Rat!"
Ratih : "Kau saja yang menelponku
deh. Telponku sedang impoten !"
Silvia : "Telpon kok impoten?!
Maksudmu bagaimana?"
Ratih : "Dua bulan ini belum kubayar
rekeningnya, jadi cuma bisa masuk
tapi nggak bisa keluar."


Huwahahahaha....lucu ga lucu yg penti ngakak sob....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...!!!

19 Response to "TELPON "IMPOTEN""

  1. Asem...ikk...
    bukannya nggak bisa masuk nggak bisa keluar mas.. hehe...

    telpon kok inpoten ya bisa aja,

    kren is funny

    met tengah malam lagi kelayapan nih

    hahaha,,,
    arti "masuk" sama "keuar"nya dalem banget ya sob?

    wah kalau yang iklan nelpun ga putus2 itu berarti "masuk ga kluar-kluar yah" hua hua hua hua

    ku masih kecil gak ngerti arti keluar masuk nya .....

    Hehehe ada aja gan kok ada telepon impoten segala wkwk

    Lucuu lucu benar kawand

    Dialog yg lucu kaaq

    Teleponnya impoten karena kebanyakan bwt telepon kali ya hahaha

    kkkk..kkkkk.kkkkkk... ngawur si arief..

    hahahaha....balam cukup umur ne wal
    jadi kada paham masalah keluar masuk

    hehhee..ada2 aja

    wah.. 17 tahun kesamping nih.. :-p

    hahaha..ada'' aj ikam wal...

    Wah 2 orang yg kocak tuh

    hahahaha....lucu lucu...
    ada istilaha baru nih sob...

    aya2 wae noh. kirain tadi mau nulis cerita jorok, hehe.. :p

    oh ya, rief..
    itu yang postingan di blogku bukan lagi ngomongin pengamen sama pengemis kok..aku lagi ngomongin pendapatku tentang seorang laki-laki muda dan sehat yang gak bisa nyanyi dan main gitar tapi maksa jadi pengamen, itu yang itu.
    jadi banyak yang salah paham gini....
    serius aku gak ngejelek-jelekin profesi pengamen, aku malah bilang khan di postingan terdahulu kalo aku malah menghargai pengamen yang emang bisa menghibur, yang sungguhan bisa ngamen.

    maaf, maaf banget kalo ternyata jadi salah paham dan bikin tersinggung :(
    gak pernah maksud untuk begitu, itu cuma curhatan aja.
    semoga kita bisa saling mengingatkan dalam kebaikan, amin.

    Rosanakmami@O..gtu toh ros..gpp sob ane jga cuma skedar brcerita tentang pengalaman ane aja sob...!!

    All@hahaha...jgn negatif y!!
    Post d ats hanya sekedar melepas rasa tegang ditengah kesibukan hari ini sob.

    kirain orang aja yang impoten, ternyata teLepon juga bisa impoten. hihihihi...

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft