KEAJAIBAN BERSYUKUR


Label: , 25 komentar

Hidup ini mudah jika kita terbuka.
Terbuka melihat hal-hal kecil di
sekitar kita, terbuka menerima
cobaan yang sedikit menghambat
perjalanan kita, terbuka dalam
berpikir begitu beruntungnya kita
jika dibandingkan dengan orang lain,
dan masih banyak lagi keterbukaan
yang harus kita lakukan dalam
menyikapi hidup. Untuk selanjutnya
kita perlu berterima kasih kepada
Tuhan atas takdir-Nya yang indah
untuk kita. Itulah Bersyukur

Dengan bersyukur, ibarat kata
punya uang seribu saja kita merasa
kaya. Selain itu, bersyukur
merupakan obat ampuh untuk
mengobati sifat iri. Yup..sifat dimana
kita merasa cemburu ketika orang
lain bahagia, sifat yang
menunjukkan kalau kita tidak punya
sesuatu yang bisa kita banggakan
atau bahkan sifat yang bisa
menghambat kehidupan kita.
Tidaklah sulit untuk melakukan ini.
Hanya perlu kepekaan terhadap apa
yang telah kita miliki dan peka
terhadap sekitar kita.
Akhirnya, Anda akan merasakan
keindahan hidup seperti orang dan
nyanyian katakan. Inilah keajaiban
Bersyukur..

By Suci Nice

Esti Gumansuci

25 Response to "KEAJAIBAN BERSYUKUR"

  1. aku suka artikel tentang bersyukur ini........ada banyak yb bisa aku ambil dari artikel ini

    BETUL SOB, SETUJU BGT.... BERSYUKUR MEMBUAT HATI KITA KAYA...
    KLO HATI DAH KAYA??? HMM...

    jaahhhh...keduaaxxx...

    selamat wiken sob...

    bersyukurlah bahwa kita masih....

    bener banget, siapa yang bersyukur maka nikmat akan ditambah...

    Yang selalu bersyukur akan ditambah nikmatnya

    karena dengan bersyukur
    maka nikmat yang allah berikan akan semakin bertambah dan bertambah

    tidak ada yang lebih nikmat menjalani hidup ini selain dengan selalu bersyukur

    bersyukur pada setiap hembusan nafas yang Allah berikan
    malam sbotaku
    mampir selepas tarawih

    bersyukur atas hidup kita di dunia ini...

    aq selaalu beru saha untuk tetap bersukur atas apa yg Allah berikan pda saya

    wah,,ane suka kalo beginian,,, bersyukur dan salu bersyukur,,, ^^..met malem sob,,happy bloggig :)

    memang bener, seringkali kita tak puas dengan kehidupan yang kita sedang jalani, dan seperti yang sobat bilang, bersyukur adalah salah satu obat yang ampuh untuk merasakan keindahan hidup yang sedang kita jalani sekarang

    setuju sekali karena dengan bersyukur kita juga akan merasa lebih baik

    kita memang harus selalu bersyukur, ....
    semoga kita bisa menjaga rasa syukur itu agar selalu ada ditengah-tengah rahmat-Nya yang tak pernah putus.

    Bersyukur memang ajaib karena dengannya kita bisa jadi hamba yang baik tidak merasa selalu kurang

    bersyukur kepada Allah

    met pagi sobat
    berkunjung mo baca-baca artikelnya
    terima kasih

    ya sebagai umat manusia kita harus wajib bersyukur...
    ya tentunya kepada ALLAH SWT

    nice poem.. dengan bersyukur, nikmat kita akan bertambah.. kalau kita mengingkarinya, maka siksa Allah sangat pedih...

    bersyukur sangt2 lah penting,,,
    semog dg bersyukurnya kita senantiasa Nikmt Tuhan akan di tambahkan untk qt,
    Aminnn..............
    btw mmpir blik gan,ya?heheheeee

    tks udah mengingatkan. padahal tadi sempet mo mengeluh. sekarang mo bersyukur aja deh.

    Bener Sob... buat apa dibikin susah ya Sob hhe.......mending disyukuri aja hhe.....

    Maaf nie aku lama baru kesini... semangat n happy blogging!!

    sukuri apa yang adaaaaaa, hidup adalah anugrah ^d masive :)

    dengan selalu bersyukur, kita pun tak akan pernah merasa pusing karna kekurangan.. eniwei, nice post ;)

Posting Komentar

Al-Ghazali
Pernah berkata :
"Yang jauh itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang mudah itu BERBUAT DOSA, yang panjang itu AMAL SOLEH dan yang indah itu adalah SALING MEMAAFKAN"....Slamat menyambut datangnya bln SUCI bln yang penuh ampun, Semoga ALLAH selalu mengampuni dosa" kita Amin...ane mohon maaf lahir dan batin...."MARHABAN YA RAMADHAN".

    Info

    powered by PRBbutton

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean

    Google

    Blog Archive

    Pengikut

    adsense link 728px X 15px

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft